Monday, September 01, 2008

Luluh Lantak

Sekejap semua asa, semangat dan kebahagianku hilang
Ku coba bertahan hari ini, semoga aku mampu melewatinya.
Ingin rasanya ku pergi untuk selamanya
Tapi bagaimana nasib "my little angel"?

Bila ia terlahir di dunia
Apakah aku cukup pantas untuk menjadi ibunya
Kehadirannya mungkin akan menjadi penguat untuk hidupku
Tapi akan kah ia menerimaku??

Sedangkan aku selalu jadi bagian yang terbuang
Apakah aku sedemikian hina sehingga tidak cukup pantas berada disini
Sakit dan pedih hati ini dan aku letih menjalaninya
Kalau aku bisa pergi, aku ingin pergi selamanya......
Sehingga tidak ada lagi satupun orang yang disakiti dan dirugikan olehku

Untuk suamiku yang kucintai
Andai kamu tahu seberapa besar sayang,cinta dan harapanku kepadamu
Andai kamu tahu betapa aku begitu memujamu
Andai kamu tahu seberapa bangganya aku terhadap dirimu
Suamiku, kamu tidak pernah tahu indahnya mimpiku untuk merajut kehidupan kita berdua bersama anak-anak kita...
Maafkan aku bila aku tidak pernah menjadi istri yang cukup pantas untukmu

Untuk anakku tersayang
Maafkan bunda bila bunda bukan manusia yang sempurna
Maafkan bunda bila bunda tidak bisa menjadi ibu yang baik untukmu nak
Tapi percayalah...cinta dan sayang bunda begitu besar kepadamu
Semoga kamu menjadi anak yg baik, soleh dan soleha, berhati luhur
Semoga kamu menjadi anak yang berguna, cerdas, pintar, rajin, kuat dan tegar
Bunda sayangg kamu nak....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home